Mohamed Salah Janji Cetak Gol di Final Liga Champions

By Abdi Satria


nusakini.com-Liverpool-Bintang Liverpool, Mohamed Salah, bertekad menebus kegagalan di final Liga Champions musim lalu. Saat itu, Liverpool takluk 1-3 dari Real Madrid di Olympic Stadium, Kiev. 

Salah hanya bermain 30 menit. Pemain asal Mesir ini mengalami cedera bahu, usai bertabrakan dengan bek Madrid, Sergio Ramos. 

Kini, kesempatan untuk menghapus mimpi buruk tersebut datang. Liverpool akan bertemu Tottenham Hotspur di final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB, 2 Juni 2019. 

"Saya sangat senang, karena memiliki kesempatan kembali tampil di final. Saya harap, bisa bermain penuh saat ini," kata Salah pada beIN Sports. 

"Saya sangat bersemangat untuk itu. Saya harap, kami bisa memperbaiki apa yang terjadi di musim lalu, meraih hasil bagus dan menjuarai kompetisi ini," lanjut pemain 26 tahun ini. 

Salah berharap, bisa mencetak gol di final Liga Champions. Setelah itu, dia bertekad membawa Mesir juara Piala Afrika, saat tampil sebagai tuan rumah.

"(Mencetak gol di final) bukan hanya mimpi. Saya harap, ini jadi kenyataan. Saya akan mencetak gol di final, lalu menjuarai Piala Afrika bulan depan juga," tekadnya. (v/ab)